10 Teratas dari 100 Kampus Swasta Terbaik di Indonesia yang diambil dari Unirank!

STMIK Kampus Swasta di Indonesia ini sangatlah banyak sekali, bahkan melebihi dari apa yang dimiliki oleh Kampus negeri. Akan tetapi, perguruan tinggi swasta ini memiliki sedikit peluang untuk bisa menyaingi perguruan tinggi negeri, Namun ada beberapa perguruan tinggi swasta yang melebihi perguruan tinggi negeri dari berbagai segi, mulai dari fasilitas hingga mahasiswa, bahkan kualitas penelitian. Dan berikut ini adalah beberapa list Universitas terbaik versi Unirank untuk kampus Swasta. Hanya 6 teratas dari 100 Universitas!

Top Kampus Swasta Versi Unirank Indonesia untuk menentukan Peringkat Kampus Itu!

Inilah Top Kampus Swasta yang diambil dari Unirank untuk menentukan Kampus yang akan menjadi peringkat atas merajai para perguruan tinggi Swasta.

Universitas Tarumanagara, UNTAR Jakarta

Kampus Swasta bernama UNTAR ini terkenal dengan program-program studi unggulannya di beberapa bidang seperti Bisnis, Komunikasi, Teknik, dan Kedokteran yang unggulan. Dan Tempat ini dikenal karena pendekatan pembelajaran yang inovatif dan fasilitas modernnya yang membuat perguruan tinggi ini selalu lebih maju daripada perguruan tinggi lainnya di kelas yang Sama!.

Universitas Ciputra, UC Surabaya

Selanjutnya adalah UC yang merupakan kampus swasta yang terkenal dengan pendekatan pendidikan berbasis kewirausahaan dan inovasi. Tempat ini memiliki program-program studi yang fokus pada pengembangan keterampilan kreatif dan kewirausahaan yang memang sudah menjadi Motto Perguruan Tinggi yang satu ini bahwa entrepreneur adalah Segalanya.

Universitas Bina Nusantara, BINUS Jakarta

BINUS merupakan salah satu Kampus swasta terkemuka di Indonesia yang terkenal dengan program-program studi di bidang Teknologi Informasi yang memang sudah modern serta terkenal di seluruh indonesia ini, selain itu Bisnis Komunikasi nya juga merupakan yang terdepan di Negara ini

Universitas Surabaya, UBAYA Surabaya

UBAYA adalah Kampus swasta yang terkenal dengan fokusnya pada pendidikan yang berorientasi pada pengembangan karakter dan kepemimpinan. Universitas ini menawarkan program-program spesial yang bisa membuat anda merasa senang berkuliah disini.

Universitas Kristen Satya Wacana, UKSW Salatiga

UKSW terletak di Salatiga, Jawa Tengah, dan terkenal dengan program-program studi yang menarik para mahasiswa untuk berkuliah di Universitas yang satu ini. Selain itu Tempat ini dikenal karena lingkungan pembelajaran yang inklusif dan nilai-nilai kekristenan yang diterapkan dalam pendidikan.

Universitas Kristen Indonesia, UKI Jakarta Timur

Berikutnya adalah Kampus UKI yang terkenal dengan program-program studi di bidang Kesehatan, Teknik, Bisnis, dan Humaniora. Tempat yang satu ini sangat dikenal karena pendekatan pembelajaran yang berbasis praktek yang memberikan pengalaman secara langsung bagi para mahasiswanya.

Universitas Merdeka Malang, UNMER Malang

Perguruan Tinggi yang berada di Kota Malang ini masuk ke dalam jajaran Universitas Kategori Swasta Terbaik yang ada di Indonesia. Hal tersebut terjadi karena memang kualitas dari tempat ini sangatlah bagus dan maksimal dalam memberi pembelajaran kepada para mahasiswanya.

Universitas Muslim Malang, UNISMA Malang

Selanjutnya ada di Perguruan Tinggi Keagamaan yang berada di Malang juga, Perguruan tinggi yang satu ini menjadi salah satu yang terbaik karena memang banyak sekali peminatnya terutama di bidang keagamaan yang sudah tidak bisa diragukan lagi.

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, UMY Bantul

Selanjutnya berada di Yogyakarta, lebih tepatnya berada di Bantul. Perguruan Tinggi ini sudah tidak bisa diragukan lagi keunggulannya dalam bidang kedokteran dan juga ekonomi yang memiliki banyak sekali peminat di seluruh Indonesia.

Perguruan Tinggi Telkom U – Tel U Bandung

Terakhir berpindah ke Bandung, Institut Swasta Milik BUMN ini juga merupakan salah satu kampus terbaik yang ada di Indonesia karena merupakan tempat pendidikan untuk bidang teknologi yang cukup baik di Indonesia ini.

 

Inilah 10 Kampus Terbaik yang berada di puncak peringkat Perguruan Tinggi Swasta, semoga anda bisa memasuki salah satunya karena untuk menempuh pendidikan di tempat yang berada di daftar diatas bisa dikategorikan sebagai sangat mahal untuk menempuh pendidikan!